Take a fresh look at your lifestyle.
   

Apriani Rahayu Dapat Mobil dari Pemprov Sultra dan Namanya Diabadikan di GOR

215

Atas prestasinya mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Apriani Rahayu mendapatkan hadiah dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berupa satu unit mobil.

Selain itu, nama Apri (sapaan akrab Apriani Rahayu) juga diabadikan sebagai nama salah satu gedung olahraga (GOR) di Sultra.

Pada Jumat 27 Agustus 2021, peraih emas cabang olahraga bulu tangkis ganda putri itu pulang ke kampung halamannya di Konawe.

Kepulangan Apriani ini disambut oleh Pemprov Sultra.

Saat menjamu Apriani di Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Ali Mazi menyampaikan terimakasih kepada Apriani yang telah mengharumkan nama Indonesia dan Sultra di level internasional.

Untuk itu, sebagai wujud apresiasi, Pemprov Sultra memberikan penghargaan satu unit mobil kepadanya.

Iklan oleh Google

“Untuk mengenang prestasi ananda Apriani, maka Pemprov Sultra memberi nama GOR dengan nama GOR Apriani Rahayu,” ungkap Ali Mazi.

Politikus NasDem juga ini turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung Apriani hingga sukses dan menjadi pebulutangkis level dunia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PBSI yang telah memberi kesempatan kepada putri Indonesia asal Sultra, serta kepada pelatih yang telah melatih dan membina ananda Apriyani Rahayu di Pelatnas,” katanya.

Ali Mazi juga turut berterimakasih kepada kepada orang tua dan keluarga Apriyani Rahayu yang selalu mendidik dan menyemangati Apriyani Rahayu hingga menyandang prestasi cemerlang.

Menurut Ali Mazi, gadis asal Konawe itu bisa menjadi pelecut bagi anak muda Sultra lainnya untuk bisa berprestasi di berbagai cabang olahraga lainnya. Apriani bisa menjadi contoh bahwa segala usaha yang telah dilakukan selama ini akan menuai hasil yang cemerlang.

“Saya berharap ke depannya akan muncul Apriyani Apriyani lainnya dari berbagai cabang olahraga, yang dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa melalui prestasi yang gemilang. Apriani bisa menjadi contoh bagi anak muda kita untuk terus berprestasi,” tutupnya. (Yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi