Take a fresh look at your lifestyle.
     

Antisipasi Kendala Pasokan Listrik, PLN Bangun Tower Emergency di Jalur Wolo-Kolaka

14

Guna menjaga keandalan pasokan listrik di Subsistem Kendari, PT PLN (Persero) bergerak cepat melakukan pemeliharaan dengan membangun Tower Emergency pada jalur Wolo – Kolaka tepatnya di desa Desa Ponrewearu Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kendari, Munawir Liling menyebut saat ini petugas PLN sedang memobilisasi material untuk langsung membangun Tower Emergency dan pihaknya berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan pemeliharaan secepatnya.

Kata dia, pada Rabu pukul 22.00 WITA pihaknya menemukan potensi gangguan akibat kondisi alam sehingga mengakibatkan pergerakan tanah di sekitar transmisi.

Iklan oleh Google

“Petugas kami terus bekerja siang dan malam untuk mempercepat pemulihan pasokan listrik, tidak hanya itu kami juga menerjunkan tenaga ahli guna mengoptimalkan pekerjaan,” ungkap Munawir.

Ia menambahkan untuk memitigasi adanya manajemen beban, pihaknya akan mengumumkan lokasi manajemen beban di Instagram @plnup3kendari dan pelanggan dapat mendapatkan informasi melalui aplikasi PLN Mobile.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dan terima kasih atas kepercayaannya kepada PLN,” tutup Munawir. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi