Take a fresh look at your lifestyle.
     

Warga Ranomeeto Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Atas Motor

142

Warga Desa Langgea Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di atas sepeda motor, Jumat 26 Mei 2023 pada pukul 09.30 WITa.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Husni (31) dan Risal (42).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman mengatakan, awalnya saksi Husni melintas di depan tempat kejadian yang berjarak sekitar 20 meter kemudian melihat motor dalam posisi terbanting.

“Karena merasa penasaran, saksi mencoba mendekat untuk memastikan keberadaan motor tersebut dan melihat seorang pria dalam posisi masih di atas motor,” kata Kombes Pol Eka kepada awak media.

Melihat hal tersebut, lanjut Eka, saksi Husni menghubungi temannya bernama Risal dan untuk mengecek kembali pria tersebut.

Namun saat mengecek kondisi korban dan saksi mendapati korban sudah tidak bergerak dan diduga korban sudah meninggal dunia.

Iklan oleh Google

“Kemudian saksi Risal menghubungi masyarakat setempat untuk menyampaikan kepada pihak kepolisian,” jelasnya.

Polsek Ranomeeto mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban.

Dia menambahkan dari keterangan warga setempat tidak mengetahui keberadaan korban.

“Keterangan masyarakat setempat dan kepala desa tidak pernah melihat korban dan tidak mengetahui keberadaanya di Desa Langgea,” tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun media, mayat pria tersebut diketahui bernama Baraka Renggala warga Desa Olasi Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan.

Di TKP, turut ditemukan satu unit motor metik warna putih dengan nomor polisi DT 2772 IB. Sementara korban ditemukan sementara mengenakan sarung dan baju warna putih. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi