Take a fresh look at your lifestyle.
     

Warga Curhat ke Wakapolda Sultra : Mobil Berkenalpot Bogar Sangat Meresahkan

58

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Waris Agono melaksanakan kegiatan Jumat curhat bersama masyarakat, di kawasan Eks MTQ kota Kendari, Jumat 20 Januari2023.

Dalam kegiatan yang diinisiasi Biro Logistik Polda Sultra itu, turut hadir sejumlah pejabat utama Polda Sultra.

Wakapolda Sultra Waris Agono mengatakan, kegiatan Jumat curhat tersebut cukup antusias diikuti oleh masyarakat dan anggota komunitas otomotif roda dua dan roda empat dengan membawa permasalahan mereka masing-masing.

Iklan oleh Google

“Kita terima semua permasalahan terkait dengan gangguan kamtibmas dalam Jumat curhat kali ini,” kata Brigjen Waris Agono saat membuka kegiatan tersebut.

Dalam curhat tersebut, salah satu warga bernama Ridwan mengeluhkan masalah penyerobotan lahan petani oleh PT Marketindo Selaras di Kabupaten Konawe Selatan yang sampai saat ini menimbulkan polemik terkait dengan sengketa lahan.

Selain itu, dari anggota komunitas otomotif diwakili Ucang menyampaikan masalah pengendara motor di bawah umur terutama dari kalangan pelajar yang sangat meresahkan di jalan raya. Tak hanya itu, ia juga menyoroti pengguna mobil berknalpot modifikasi atau bogar yang memicu gangguan kebisingan saat larut malam.

“Pak dirbinmas sosialisasi di sekolahan lewat bhabinkamtibmas kepada para pelajar dan dirlantas akan lakukan penertiban terhadap kendaraan,” tegas Brigjen Waris.

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi