Take a fresh look at your lifestyle.
     

Wali Kota Minta Tes CPNS di Kota Kendari Utamakan Protokol Kesehatan

28

Pemerintah pusat melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan menyelenggarakan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Seleksi Kompetensi PPPK mulai 2 September 2021.

Tes tersebut dilaksanakan masih masa pandemi Covid-19. Diharapkan setiap daerah mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Wali Kota Kendari, Sulkarnan Kadir mengimbau panitia seleksi daerah (Panselda) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kendari mengutamakam protokol kesehatan (Prokees) dalam pelaksanaa ujian.

Iklan oleh Google

“Kita semua ingin aman di masa pandemi. Saya harap panitia betul-betul mematangkan persiapan prokesnya, karena jangan sampai jadi sumber penularan Covid-19,” kata Sulkarnain Kadir, Senin 30 Agustus 2021.

Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kota Kendari ini juga mengimbau Panselda mengikuti semua petunjuk yang diberkan oleh BKN dalam melaksanakan tes tersebut.

“Saya harap Ikuti seluruh petunjuk yang di berikan oleh BKN. Kita harapkan pelaksanaannya tetap transparan kepada masyarakat dan dapat dipertangungjawabkan,” tutupnya. (Re)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi