Take a fresh look at your lifestyle.
     

Tabrakan dengan Mobil Kontainer, Dua Pelajar di Kendari Tewas

70

Dua pelajar di Kota Kendari tewas usai terlindas ban mobil kontainer di Jalan R. Soeprapto Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, Selasa 21 Maret 2023 sekitar pukul 13.00 WITa.

Dua korban jiwa tersebut merupakan pelajar dari SMK Kesehatan Mandonga dengan nama Al Fajri Ramdhan (17) dan Muhammad Rahmat (18).

Sementara identitas sopir truk kontainer tersebut bernama La Ode Jamarullah (38).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman mengatakan kronologi kecelakaan berawal saat korban Al Fajri Ramadhan mengendarai sepeda motor membonceng Muhammad Rahmat bergerak dari arah Mandonga menuju Puuwatu dengan kecepatan sedang.

Iklan oleh Google

Namun sesampainya di Jalan R. Soeprapto Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu pengendara sepeda motor kehilangan kendali akibat menginjak ranting pohon yang berada di tengah jalan.

“Sehingga hal tersebut membuat sepeda motor yang dikendarai korban terseret ke arah kanan dan bertabrakan dengan mobil kontainer,” kata Eka.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara motor meninggal dunia di tempat sedangkan rekannya sempat dilarikan di rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban yang dibonceng oleh korban Al Fajri Ramadhan meninggal dunia di RS Bhayangkara,” tuturnya. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi