Take a fresh look at your lifestyle.
     

Siska Pindah ke NasDem, Sukarman: Tak Akan Kurangi Suara PAN Sultra

59

Partai Amanat Nasional (PAN) menghargai keputusan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran memilih keluar dan pindah di Partai NasDem.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) Sukarman mengatakan, keputusan Siska Karina Imran untuk memilih pindah ke Partai NasDem merupakan hak politiknya dan tidak akan mengurangi suara partai besutan Zulkifli Hasan.

“Itu hak politiknya Siska Karina Imran memilih pindah di Partai NasDem. Saya tegaskan juga suara PAN tidak akan tergerus oleh kader yang telah pindah ke partai lain,” jelas Sukarman, Kamis 30 September 2021.

Iklan oleh Google

Menurut mantan anggota DPRD Sultra ini, pindah partai itu biasa, ada yang keluar dan ada yang masuk. Banyak sekali orang yang hari ini di partai A, besoknya di partai B dan itu tidak otomatis membuat suara partai akan tergerus.

“Kita punya kepercayaan diri yang luar biasa bahwa PAN adalah partai yang solid dalam pertarungan politik di Sultra,” jelasnya.

Ia menambahkan, pilihan Siska Karina Imran ke Partai NasDem dianggapnya bukan lawan, tapi mitra PAN dalam mewujudkan demokrasi yang baik di Indonesia, terkhusus untuk Kota Kendari.

“Bagi saya, teman-teman pengurus partai lain itu adalah teman berdemokrasi,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi