Take a fresh look at your lifestyle.
     

Sempat Viral, Pria Tampar Wanita di KFC Kendari Dibekuk Polisi

2,546

Sempat viral di media sosial, rekaman video berdurasi 26 detik yang memperlihatkan seorang pria menampar wanita di Rumah Makan KFC yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari akhirnya dibekuk polisi.

Pelaku berinisial H (29) berhasil diamankan pada Minggu 7 April 2024 sekitar pukul 23.00 WITa.

Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat, 5 April 2024 sekitar pukul 20.24 WITa saat korban yang bernama Indah (28) bersama temannya bernama Riska hendak makan di rumah makan tersebut.

Kata Fitrayadi, sebelum kejadian, korban tengah bersiap membuat rekaman video dirinya sendiri.

“Saat itu korban hendak membuat video untuk dirinya sendiri melalui handphone korban, sehingga korban membelakangi temannya,” kata Fitrayadi dalam keterangannya.

Iklan oleh Google

Fitrayadi melanjutkan setelah membuat beberapa video, korban kemudian membalikan badan ke arah rekannya dan ia melihat pelaku sudah ada di belakang.

Melihat pelaku, Fitrayadi bilang, korban saat itu mengeluarkan kata-kata aneh dan perkataan korban tersebut didengar oleh pelaku yang membuat pelaku marah sehingga terjadi penganiayaan.

“Tidak lama kemudian pelaku mendatangi korban sambil marah-marah dan melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul korban menggunakan tangannya secara berkali-kali dan mengenai pada bagian wajah korban yakni, bibir, dan kepala korban,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Kendari.

Fitrayadi melanjutkan, melihat hal tersebut rekan korban langsung melerainya. Namun pelaku kembali melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Setelah dilerai tidak lama kemudian pelaku mendatangi kembali korban dan memukul korban kembali, kemudian pelaku juga meludahi korban,” ujarnya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban melapor ke Polresta Kendari dan ditangkap tanpa perlawanan. Akibat perbuatannya pelaku terancam 2,8 tahun penjara. (Ahmad Odhe/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi