Take a fresh look at your lifestyle.
     

Sempat Hilang di Hutan Konawe, Bambang Akhirnya Ditemukan Selamat

164

Bambang (51 tahun) yang sempat dilaporkan hilang di Hutan Desa Galu, Kecamatan Anggolomoare, Kabupaten Konawe akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Aris Sofingi, Bambang ditemukan kurang lebih 1,5 kilometer arah selatan dari rumah korban pada Kamis 7 April 2022 pukul 12.50 WITa.

“Selanjutnya korban dievakuasi dan diserahterimakan kepada pihak keluarga. Sedangkan unsur yang terlibat pencarian dikembalikan ke satuannya masing-masing, pencarian dinyatakan selesai dan ditutup,” kata Aris Sofingi.

Iklan oleh Google

Sebelumnya, pada 6 April 2022 pukul 06.30 WITa terlihat oleh saksi korban berenang menyebrangi sungai Konaweha menuju Desa Galu sesampainya korban di seberang langsung masuk ke arah hutan.

Kebiasaan korban keluar rumah pada pagi hari dan kembali pada pukul 10.00 WITa akan tetapi pada hari itu, hingga pukul 15.00 WITa korban tidak kunjung kembali kerumahnya.

Sehingga keluarga korban bersama warga sekitar dan aparat setempat melakukan pencarian hingga pukul 24.00 WITa dengan hasil nihil.

Berdasarkan laporan tersebut di atas, pada pukul 07.25 WITa, Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian menggunakan Rescue Car beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi