Take a fresh look at your lifestyle.
   

Sebulan Ditutup, Tempat Hiburan Malam di Kendari Kembali Dibuka

193

Seluruh rumah makan, restoran, karaoke dan pub serta tempat hiburan malam (THM) di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tergabung dalam Arokap akhirnya mulai dibuka sejak Kamis 5 Mei 2022.

Ketua Arokap Sultra Amran mengatakan, sebelumnya penutupan rumah makan, restoran, karaoke dan pub serta tempat hiburan malam (THM) dikarenakan memasuki bulan suci Ramadan.

“Seluruh rumah makan, restoran dan THM sudah dapat dibuka. Setelah satu bulan penuh ditutup saat bulan suci Ramadan hingga hari raya Idulfitri 1443 Hijriah Tahun 2022,” kata Amran, Jumat 6 Mei 2022.

Iklan oleh Google

Amran mengatakan, beraktivitasnya kembali seluruh rumah makan, restoran serta tempat hiburan malam ini kembali menghidupkan perekonomian pelaku usaha dan masyarakat, termasuk membuka ruang untuk lapangan kerja.

“Alhamdulillah seluruhnya sudah diizinkan untuk membuka usaha rumah makan dan restoran, termasuk THM. Semuanya patuh dan tidak ada yang diberi sanksi,” jelasnya.

Mantan anggota DPRD Konawe Kepulauan ini berharap kepada seluruh pemilik rumah makan, restoran dan tempat hiburan yang ada di Sultra, khususnya di Kota Kendari agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Diharapkan semua tetap patuh terhdap prokes dalam menjalankan usahanya,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi