Take a fresh look at your lifestyle.
     

Remaja di Muna Diterkam Buaya Ditemukan Meninggal Dunia

135

Seorang remaja di Desa Labulubulu Kecamatan Parigi Kabupaten Muna, Faisal (18) yang dilaporkan diterkam buaya saat hendak menangkap bebek di dermaga desa tersebut ditemukan meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Aris Sofingi menjelaskan, tim Sar gabungan melanjutkan pencairan pada pukul 06.00 WITa

“Pada pukul 07.12 WITa Tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi dan diserahterimakan kepada pihak keluarga,” kata Aris Sofingi melalui pers rilisnya, Selasa 1 Maret 2022.

Iklan oleh Google

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan karena beberapa bagian tubuhnya tidak utuh lagi.

Dengan ditemukannya korban tersebut, operasi SAR terhadap satu orang warga Desa Labulubulu diterkam buaya di Muara Sungai desa tersebut dinyatakan selesai dan ditutup, dan seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Untuk diketahui, pada pukul 15.25 Wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari La Ida warga Desa Labulubulu yang melaporkan pada pukul 10.30 Wita telah terjadi kondisi membahayakan manusia.

Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 15.44 Wita Tim Rescue Unit Siaga SAR Muna diberangkatkan dengan menggunakan Rescue Car membawa satu unit rubber boat untuk memberikan bantuan SAR. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi