Take a fresh look at your lifestyle.
     

Relawan ASR Terus Sosialisasikan Andi Sumengerukka di Kolaka

39

Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus mempopulerkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumengerukka di Desa Bende, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Selasa 28 Desember 2021 pukul 13.00 WITa.

Dalam agenda kegiatan ASR Kolaka ke 11 ini diikuti relawan sebanyak 7 orang dan langsung berdiskusi dengan para ibu-ibu tentang pendapat mereka tentang kehadiran ASR di Kolaka dan di media sosial.

Ketua Relawan ASR Kolaka, Indra menyatakan, pihaknya juga turut membagikan baju dan masker beserta kalender kepada buruh pabrik, sekaligus memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin berjiwa sosial, disiplin dan konsisten untuk membangun menuju Sultra yang lebih baik.

Iklan oleh Google

Kepada warga juga mereka memberikan pandangan bahwa ASR bukan datang mencari koin tapi mencari poin untuk masyarakat lebih sejahtera. Di tempat tersebut mereka siap memenangkan ASR untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024-2029.

“Ketika melewati Desa Bende, mereka (warga) langsung bilang ini calon gubernurku yang datang di Kolaka kemarin dan paling sering muncul di medsos beliau ini orangnya baik hati suka membantu sesama apalagi memberi sumbangan kepada masjid dan pesantren,” kata Ketua Relawan ASR Kolaka, Indra.

Menurut warga, kata dia, belum ada figur yang pernah dilihat seperti Andi Sumangerukka yang mau berbagi untuk orang banyak.

“Ibu-ibu di Desa Bende siap membantu beliau untuk menjadi gubernur 2024 mendatang dan Insya-Allah orangnya baik dan pasti akan terpilih,” sambung Indra menirukan perkataan ibu ibu tersebut. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi