Take a fresh look at your lifestyle.
     

Rektor Zamrun Siapkan Bonus untuk Mahasiswa UHO yang Juara PON Papua

92

Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Muhammad Zamrun Firihu menyiapkan bonus kepada para mahasiswanya yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra).

PON Papua rencananya dimulai pada 2 – 15 Oktober 2021.

Rektor UHO Muhammad Zamrun mengaku, bonus yang akan diberikan kepada mahasiswa yang membawa pulang medali adalah bonus beasiswa.

Rektor UHO dua periode ini menyebut, bonus beasiswa ini sebagai bentuk movitasi kepada para atlet yang masih berstatus mahasiswa untuk meraih medali di PON Papua.

Iklan oleh Google

Mantan Dekan Fakultas MIPA ini menyebut, mahasiswa yang berlaga di PON Papua tidak hanya membawa nama daerah tetapi turut membawa nama baik Universitas Halu Oleo.

“Saya selalu berpesan kepada meraka agar memberikan yang terbaik dalam laga tersebut. Pasalnya nama baik keluarga, daerah dan universitas akan menjadi kebanggaan bagi kita semua,” kata Rektor Muhammad Zamrun dalam keterangan tertulisnya.

Ia juga berpesan agar para mahasiswa untuk tetap menjaga kesehatan selama bertanding. Tak lupa ia mengingatkan agar mereka meminta doa restu kepada orang tua sebelum berangkat.

“Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama daerah dan kampus di PON Papua,” pungkasnya. (yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi