Take a fresh look at your lifestyle.
     

Rektor Zamrun Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional Lingkup UHO

259

Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Prof Muhammad Zamrun Firihu melantik dan mengambil sumpah 19 pejabat fungsional di lingkup UHO.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Lantai 4 Gedung Rektorat UHO Kendari, Senin 21 Februari 2022.

Prof Muhammad Zamrun mengatakan, pelantikan pejabat fungsional kali ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya pelantikan pejabat lain dilaksanakan pada Desember 2020 lalu. Pasalnya, di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sudah tidak ada lagi pejabat Eselon III dan IV, karena semua dijadikan fungsional.

Kemudian tambah Rektor Zamrun, ada beberapa pejabat yang disesuaikan jabatannya dan sudah ada beberapa juga yang sudah dilantik.

“Jadi pelantikan hari ini merupakan perbaikan dari pejabat yang lama menjadi pejabat fungsional yang baru dan menyesuaikan dengan tupoksinya,” kata Zamrun.

Iklan oleh Google

Rektor UHO, Muh Zamrun Firihu. (Dok Humas UHO)

Rektor UHO 2 periode ini menjelaskan, jabatan fungsional adalah sebuah capaian pengakuan kompetensi dalam menjalankan kinerjanya dan pengabdian kepada instansi. Maka kompetensi ini harus tetap dijaga dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan.

“Tugas dan tanggung jawab terus dijaga untuk terus meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada publik. Jabatan fungsional ini tetap dibuktikan lewat peningkatan kedisiplinan dan keakuratan dalam bekerja,” jelasnya.

Orang nomor satu di UHO ini berharap kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik agar dapat terus menjalankan tugasnya dengan memberikan kontribusi bagi UHO, masyarakat, bangsa dan negara.

“Dalam menjalankan tugas dan fungsinya kita berharap para pejabat fungsional baru bisa selalu mengingat sumpah jabatan dalam melaksanakan tanggung jawab masing-masing agar bisa berkontribusi besar untuk UHO dan bangsa,” jelasnya.

“Dimana saja saya selalu bilang kepada siapa saja seluruh civitas akademika UHO bahwa bekerja itu tanpa pamrih untuk UHO lebih baik,” tutupnya. (advertorial/re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi