Take a fresh look at your lifestyle.
     

Polsek Poasia Selidiki Penemuan Mayat di Lorong Perintis Kendari

224

Polsek Poasia menelusuri penemuan mayat laki-laki di lorong Perintis, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 15 Februari 2022.

Mayat ditemukan sekitar pukul 13.00 WITa oleh warga setempat dalam keadaan kondisi telah membusuk. Mayat tersebut bernama La Ode Kudus (58) berasal dari Wakuru, Kabupaten Muna.

Kapolsek Poasia, Kompol Muhammad Salam saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, informasi ini berawal dari warga sekitar yang melaporkan ada penemuan mayat di Kelurahan Lalolara tepatnya di Lorong Perintis.

Iklan oleh Google

“Setelah mendapat informasi itu, kami langsung ke sini dan menemukan sesosok mayat dalam sebuah rumah,” kata Kompol Muhammad Salam.

Kompol Muhammad Salam mengaku, untuk saat ini pihaknya belum bisa memastikan kematian korban disebabkan apa, karena anggota Polsek Poasia sementara mengumpulkan bahan keterangan untuk mengungkap kematian laki-laki yang hari-harinya bekerja serabutan.

“Untuk mengungkap ini, anggota kami masih mengumpulkan bahan keterangan terkait dengan kematian almarhum ini,” tutupnya.

Saat ini, korban langsung di bawa di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi