Take a fresh look at your lifestyle.
     

PDIP Siap Menangkan Diana Massi Pemilihan Wakil Bupati Koltim

739

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap memenangkan Diana Massi dalam pemilihan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) yang akan dilaksanakan di DPRD Koltim.

Wakil Ketua Bidang Hubmas PDIP Sultra, Agus Sanaa mengatakan, PDIP memberikan dukungan dalam bentuk rekomendasi dan siap memenangkan istri mendiang Samsul Bahri Madjid, Diana Massi sebagai calon Wakil Bupati Koltim.

“PDIP Pasti membantu dan tidak mungkin melepas karena kalau kalah bukan Diana Masi yang kalah, tetapi PDIP yang kalah. InsyaAllah beliau dan kita doakan Diana Massi dan PDI menang,” kata Agus Sanaa saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat 8 April 2022.

Masih kata Agus, PDIP memiliki 3 kursi di DPRD Koltim akan berusaha menarik partai lain untuk berkoalisi memenangkan Diana Massi merebut kursi Wakil Bupati Koltim.

Iklan oleh Google

“Saya tidak tahu persis sudah berapa yang bergabung dengan PDIP untuk memenangkan Diana Massi, tapi menurut teman-teman di Kolaka Timur komunikasi terus berjalan dan sangat optimis untuk memenangkan pertarungan itu,” jelasnya.

Menurut Agus, dari 25 kursi anggota DPRD Koltim, Diana Massi hanya butuh 13 suara untuk menang menjadi Wakil Bupati Koltim.

“Dalam pemilihan itu minimal meraih 13 suara sudah menang. Sementara kita hanya 3 kursi berarti kita masih butuh 10 kursi dari partai lain,” jelasnya.

Agus Sanaa menambahkan, pertimbangan memilih Diana Massi merupakan kader PDIP kemudian dianggap mampu untuk mengemban amanah Wakil Bupati Koltim. Ditambah lagi, pendidikan lulusan pertanian S1 dan terus mendampingi suaminya berkarya waktu masih menjadi Sekda.

“Dari sisi itu Diana Massi dianggap mampu mengemban tugas. Rekomendasi sudah diserahkan dan PDIP tidak pernah keluarkan dua kali rekomendasi,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi