Take a fresh look at your lifestyle.
     

Parkiran Terbatas, UHO Kendari Larang Peserta Tes SBMPTN Bawa Kendaraan Pribadi

211

Universitas Halu Oleo Kendari, mengeluarkan pengumuman dengan nomor: 2033/UN29.1/PD/2022 tentang penggunaan kendaraan bagi peserta ujian tulis berbasis komputer seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (UTBK-SBMPTN) tahun 2022 di lingkup Universitas Halu Oleo Kendari.

Pengumuman tersebut dikeluarkan di Kendari 12 Mei 2022 atas nama rektor yang ditandatangani Wakil Rektor 1 Bidang Akademik La Hamimu.

Pengumuman ini ditunjukkan untuk peserta UTBK-SBMPTN tahun 2022 pada pusat UTBK UHO Kendari.

Iklan oleh Google

Dalam pengumuman itu bahwa sehubungan dengan pelaksanaan UTBK-SBMPTN yang akan berlangsung di Pusat UTBK UHO, disampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan pada saat tes UTBK- SBMPTN.

“Pada saat pelaksanaan tes, peserta UTBK diminta untuk mengikuti petunjuk teknis yang telah ditetapkan oleh LTMPT, dan memastikan bahwa semua dokumen dan persyaratan untuk mengikuti UTBK telah tersedia,” tulis pengumuman tersebut.

Selanjutnya, demi kelancaran pelaksanaan UTBK dan mengingat keterbatasan area parkir di lingkungan kampus Universitas Halu Oleo Kendari, peserta UTBK tidak diperbolehkan membawa kendaraan sendiri baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Diketahui untuk tes UTBK-SBMPTN gelombang 1 dimulai 17-23 Mei 2022. Sedangkan pelaksanaan UTBK gelombang 2 digelar 28 Mei hingga 3 Juni 2022. Hasil tes akan diumumkan pada 23 Juni 2022 dan masa unduh sertifikat UTBK pada 25 Juni – 31 Juli 2022. (Ahmad/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi