Take a fresh look at your lifestyle.
     

PAN Tetap Buka Ruang ke Siska Karina Maju Pemilihan Wali Kota Kendari 2024

152

Partai Amanat Nasional (PAN) masih membuka pintu kepada Siska Karina Imran untuk diusung pada pemilihan Wali Kota Kendari 2024 mendatang.

Hali ini disampaikan Sekretaris PAN Kota Kendari, Samsuddin Rahim saat ditemui dalam kegiatan Konsolidasi Saksi Nasional DPW PAN Sultra di salah satu Hotel di Kota Kendari, Jumat 25 Maret 2022.

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini mengatakan, partai berlambang matahari terbit masih terbuka kepada Wakil Wali Kota Kendari itu meski sudah masuk di Partai NasDem.

“Siska tidak tertutup untuk calon dan masih terbuka. Kalau tidak bisa calon di NasDem bisa saja di PAN, itu hanya teknik saja bagaimana kemudian ke depannya,” kata Samsuddin Rahim.

Iklan oleh Google

Mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini menjelaskan, partai besutan Zulkifli Hasan ini mengupayakan orang-orang yang pernah di PAN untuk diusung di Pilkada 2024.

“Intinya itu, PAN masih terbuka kepada siapapun dan kita upayakan orang-orang yang pernah di PAN, meski sudah pindah,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga masih akan melihat perkembangan ke depannya bila ada kader PAN dari internal DPRD untuk maju Pilwali Kendari.

“Kalau Asrizal (Ketua PAN Kota Kendari) maju kita dorong beliau. Saya juga kalau ada kesempatan maju juga, tetapi kalau kita tidak ada kesempatan tidak maju,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Siska Karina Imran yang merupakan Wakil Wali Kota Kendari memilih pindah di Partai Nasdem. Padahal sebelumnya ia adalah kader PAN yang juga istri mantan Sekretaris DPW PAN Sultra Adriatma Dwi Putra. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi