Take a fresh look at your lifestyle.
   

Nelayan yang Dilaporkan Hilang di Perairan Labengki Ditemukan Selamat

82

Seorang nelayan yang dilaporkan hilang di antara perairan Labengki dan Nii Tanasa Kabupaten Konawe akhirnya ditemukan selamat, Rabu 16 Februari 2022.

Nelayan bernama Daeng Alle (60), warga Desa Nii Tanasa Kabupaten Konawe ini dilaporkan hilang sejak 14 Februari 2022 saat pergi melaut.

Iklan oleh Google

“Pada pukul 08.00 WITa korban yang terombang ambing di atas longboatnya (perahu) ditemukan oleh nelayan dari Kendari tujuan Labengki yang melintas sekitar 8,41 NM sebelah utara dari perkiraan lokasi kejadian,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Aris Sofingi dalam keterangan tertulis.

Pada pukul 10.10 WITa, korban tiba di Desa Nii Tanasa selanjutnya dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan terhadap kondisi kesehatan korban.

“Dengan ditemukannya korban tersebut dalam keadaan selamat, operasi SAR terhadap 1 orang nelayan dengan menggunakan longboat yang belum kembali dari mencari ikan di sekitar antara Perairan Nii Tanasa dan Pulau Labengki Kabupaten Konawe dinyatakan selesai dan ditutup pada pukul 11.30 WITa,” imbuhnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi