Take a fresh look at your lifestyle.
     

Muhammad Zamrun Firihu Terpilih Aklamasi Ketua PSSI Sultra Periode 2022-2026

586

Prof Muhammad Zamrun Firihu terpilih sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022-2026.

Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) ini terpilih secara aklamasi melalui kongres luar biasa PSSI Sultra di salah satu Hotel di Kota Kendari, Senin malam 28 Maret 2022.

Usai ditetapkan sebagai Ketua Asprov PSSI Sultra, Muhammad Zamrun mengucapkan terima kasih kepada semua yang mempercayakan dirinya menjadi orang nomor satu di PSSI Sultra selama 4 tahun mendatang.

“Saya berterima kasih pada semua yang telah memberikan kepercayaan mulai dari pengurus, panitia dan pemerhati sepak bola. Dengan amanah ini mari kita bangun sepak bola di Sultra,” kata Muhammad Zamrun saat memberikan sambutan.

Rektor UHO 2 periode ini menjelaskan, selama ini PSSI Sultra bisa dinilai terjadi kevakuman. Untuk itu, dengan adanya pengurus baru yang sudah ditetapkan, roda organisasi bisa berjalan dengan baik.

Iklan oleh Google

Ketua Asprov PSSI Sultra Muh Zamrun Firihu berpose dengan Komite Eksekutif PSSI Sultra. (Nawalamedia.id)

 

“Pengurus baru ini mudah-mudahan semua yang dilakukan ini sesuai dengan statuta PSSI,” jelasnya.

Langkah selanjutnya, Zamrun mengatakan, dirinya akan melakukan konsolidasi untuk membentuk pengurus yang baru dan setelah itu membentuk program kerja.

Ia juga mengajak kepada semua pihak yang terlibat nantinya di PSSI Sultra untuk memiliki integritas dan kejujuran mulai dari pengurus, pemain, pelatih, pemilik klub dan wasit.

“Saya yakin kalau memiliki integritas dan jujur ini dijalankan dengan baik, sepak bola kita akan maju dan bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam menjalankan dan membesarkan sepak bola di Bumi Anoa, bukan hanya tanggung jawab ketua seorang diri. Tetapi, lanjut dia, baik pengurus provinsi maupun kabupaten dan kota harus bersama-sama dalam komitmen yang sama memajukan sepak bola di Sultra.

“Untuk membesarkan sepak bola di Sultra semua harus bersinergi dengan tujuan yang sama. Saya yakin kita bisa meraih prestasi,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi