Take a fresh look at your lifestyle.
     

Momen Presiden Jokowi Singgah Buang Air Kecil di Polsek Tikep Muna Barat

4,142

Di sela kesibukannya melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Muna dan Muna Barat, Senin 13 Mei 2024, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat singgah di Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Tiworo Kepulauan (Tikep), Muna Barat.

Sekitar pukul 12.00 WITa, rombongan Presiden Jokowi bergerak dari Kota Raha, Kabupaten Muna menuju Desa Barangka Kecamatan Barangka Kabupaten Muna Barat untuk makan siang di salah satu rumah makan yang telah disiapkan.

Setelah makan siang, sekitar pukul 13.00 WITa, rombongan Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan ke Pasar Kambara Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauan.

Di tengah perjalanan menuju pasar Kambara, sekitar pukul 13.50 WITa, Presiden Jokowi singgah di Polsek Tikep.

Keberadaan Presiden di Mapolsek Tikep itu terekam dalam video berdurasi 14 detik. Tampak mobil RI 1 sedang parkir di depan Kantor Polsek Tikep.

Dalam video tersebut, Presiden Jokowi terlihat keluar dari mobil dan bergegas masuk di kantor Polsek Tikep dengan didampingi Paspampres.

Iklan oleh Google

Kapolsek Tikep, Iptu Jufri mengaku, kehadiran Presiden Jokowi di Polsek Tikep tidak terencana. Ia pun tidak berada di tempat saat Presiden bertandang di kantornya karena sementara melakukan pengamanan.

“Tidak terencana. Bapak Presiden masuk di ruangan untuk buang air kecil. Saya tahu ketika Paspampres meminta izin meminjam ruangan,” terangnya.

Iptu Jufri mengaku bahwa bahwa kehadiran Presiden Jokowi di Polsek Tikep tidak berlangsung lama. Ia juga tidak sempat bertemu karena tiba di kantor, rombongan presiden sudah mulai jalan.

“Tidak lama, karna setelah saya tiba di kantor rombongan sudah bergeser”, terangnya.

Meski hanya buang air kecil, Kapolsek Tikep juga merasa senang karena Presiden sempat berkunjung di kantornya.

“Kalau senang, sudah pasti, tapi kan kita biasa-biasa saja,” pungkasnya. (Pialo/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi