Take a fresh look at your lifestyle.
     

Mobil Tenggelam di Sungai Konaweha, Tiga Dilaporkan Hilang

45

Satu unit mobil sedan tenggelam di Sungai Konaweha Desa Lalonggaluku Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe, sekitar pukul 11.00 WITa, Minggu 19 September 2021.

Informasi yang diperoleh, mobil ini hendak menyeberang dari arah Desa Lalonggaluku Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe menuju kelurahan Laosu Kecamatan Bondoala dengan menggunakan rakit.

Namun, ketika mobil tersebut turun dan hendak naik ke pincara, secara tiba-tiba rem mobil tersebut blong dan langsung terjun ke Sungai Konaweha sehingga Kendaraan tersebut terbawa arus dan tenggelam di Sungai Konaweha.

Iklan oleh Google

Jumlah penumpang yang berada di dalam mobil tersebut sebanyak 8 orang dan yang berhasil selamat 5 orang dan yang tiga orang lainnya masih bersama dengan mobil yang tenggelam dan hingga saat ini belum ditemukan.

Korban yang selamat dan yang belum ditemukan merupakan satu rumpun keluarga yang beralamatkan di Desa Lamong Jaya Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan.

Berdasarkan video yang diperoleh, warga lainnya tampak berdiri di pinggir sungai namun tak bisa menolong karena terbatasnya alat.

Sementara mobil terlihat terbawa arus beserta tiga penumpangnya. Saat ini, tim SAR gabungan telah dikerahkan untuk melakukan upaya penyelamatan. (leo)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi