Take a fresh look at your lifestyle.
     

Mobil Pikap Plat Merah Terbakar di Kendari

122

Mobil pikap dengan nomor polisi DT 9053 AP terbakar di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Rabu 2 Maret 2022 sekira pukul 08.00 WITa.

Mobil plat merah ini diketahui dikemudikan oleh seorang ibu bernama Titi dari arah Mandonga menuju Kota Lama.

“Awalnya saya sedang di dalam mobil, tiba-tiba saya melihat bagian depan mobil mengeluarkan asap. Setelah saya lihat itu asap, saya kaget. Saya langsung pinggirkan mobil dan minta tolong sama warga sekitar,” kata Titi saat ditemui di tempat kejadian, Rabu Maret 2022.

Sementara itu, salah seorang saksi David mengaku, dirinya melihat pengendara mobil yang bolak balik dan berteriak minta tolong, karena mobilnya telah mengeluarkan asap di bagian depan.

Iklan oleh Google

“Saya buka pintu samping tapi keras, akhirnya saya buka paka bagian penutup depan. Saya buka akinya tapi sudah ada asapnya. Setelah membuka aki mobil, tiba-tiba keluar percikan api yang bersumber dari kabel korslet di bagian AC. Api terus menyala membuat tempat duduk mobil dan seluruh bagian depannya ludes terbakar,” jelasnya.

Pantauan di lapangan, warga berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya dan kemacetan di jalan tersebut tak terhindarkan.

Tak lama kemudian, satu mobil pemadam kebakaran Kota Kendari turun di lokasi untuk memadamkan api. Setelah berhasil dipadamkan, mobil didorong ke samping jalan agar tak mengganggu aktivitas dan arus lalu lintas. (Re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi