Take a fresh look at your lifestyle.
   

MKGR Sultra Berikan Sembako di Kampung Pokadulu Bungkutoko

110

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) turun langsung membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini, Ormas yang diketuai oleh Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP) membagikan sembako kepada warga kampung Pokadulu, Kelurahan Bungkotoko, Kecamatan Nambo Kota Kendari, Senin 21 Februari 2022.

Ketua DPD MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra mengatakan, pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat Kampung Pokadulu dalam rangka kegiatan bakti sosial (Baksos) pengurus MKGR.

“Ini merupakan upaya Ormas MKGR, bagaimana kita melihat atau peka, terhadap lingkungan kita khususnya di Kota Kendari, apa lagi ini masih pendemi Covid-19 yang notabenenya sudah menjelang tahap ketiga. Makanya kita turun membatu warga berikan bantuan sembako meski itu tidak seberapa nilainya,” kata Aksan Jaya Putra saat ditemui di lokasi baksos.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra ini menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda awal pengurus DPD MKGR Sultra menjelang pelaksanaan pelantikan pengurus pada Maret 2022 mendatang.

“Ini salah satu agenda tahap awal menjelang pelantikan pengurus DPD Ormas MKGR. Saya kira ke depan kita akan lakukan terus seperti ini,” katanya.

Iklan oleh Google

Untuk itu, politikus Golkar ini berharap bantuan yang diserahkan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Harapan kita, sebagai Ormas bisa membatu kesejahteraan masyarakat. Ekonomi masyarakat lagi susah. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat setempat,” tutupnya.

Salah satu tokoh masyarakat Kampung Pokadulu, La Rito mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra, karena telah peduli terhadap rakyat kecil.

“Di tengah pandemi ini kami rakyat kecil sangat membutuhkan bantuan, dan alhamdulilah hari ini kami menerima bantuan dari Pak Aksan Jaya,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan tokoh masyarakat lainnya, Muh Andri juga mengucapkan berterima kasih kepada AJP, karena telah memperhatikan masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan Pak AJP ke depan tetap peduli terhadap kami dan kami harapkan jangan hanya kali ini berkunjung di tempat kami,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi