Take a fresh look at your lifestyle.
     

Maju Pilkada Buteng, Subhan Mulai Siapkan Diri dan Jalin Komunikasi

60

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kenari, Subhan terus melakukan silaturahmi dan persiapan diri dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Buton Selatan (Buteng).

“Tugas kita saat ini mempersiapkan diri termasuk berkomunikasi dengan masyarakat di sana (Buteng),” kata Subhan saat ditemui di salah satu Hotel di Kota Kendari, Minggu 13 Maret 2022.

Subhan mengaku, dalam setiap momen, Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo selalu menyebut dirinya. Ia pun mengakui bahwa dirinya dipersiapkan di pilkada Buteng mendatang.

Iklan oleh Google

“Semua itu kita kembalikan kepada partai. Kalau partai mengamanahkan kepada kita, maka kita harus siap bertarung ke sana (Buteng),” jelasnya.

Ia melanjutkan, meski aktif di Kendari dirinya tetap menjalin komunikasi di kampung halamannya (Buteng) terutama dengan keluarga dan teman-temannya.

“Setiap acara keluarga pasti kita pulang. Bagaimanapun kerinduan kita dengan kampung halaman walaupun berada di Kendari komunikasi tetap jalan terus,” jelasnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi