Take a fresh look at your lifestyle.
     

Laga Persahabatan, Jurnalis Kendari FC Menang Lawan Demokrat FC

64

Laga persahabatan pertandingan sepak bola mempertemukan Jurnalis Kendari FC versus Demokrat FC yang dilangsungkan di lapangan Polda Sultra, Kamis, 17 Maret 2022

Laga tersebut dimenangkan oleh Jurnalis FC dengan skor 5-2. Kemenangan La Ode Iman Cs tersebut melalui dua gol di babak pertama dan tiga gol di babak kedua. Sementara Demokrat FC hanya mampu memperkecil ketertinggalan dengan sumbangan dua gol di babak kedua.

Pertandingan sepak bola ke dua tim sejak kick of dibunyikan, pemain kesebelasan Jurnalis FC langsung menekan ke jantung pertahanan Demokrat FC. Hanya saja hingga di menit ke 20 belum ada gol yang tercipta.

Sebaliknya Demokrat FC yang mencoba melakukan serangan balik dengan mengandalkan Muh Endang di lini serang nyaris membuahkan gol pada menit 27 dengan memanfaat assist dari Ajis. Sayang tendangan kiri Ketua Demokrat Sultra itu masih melambung di atas mistar yang dikawal Ronal.

Unggul di lapangan tengah, Jurnalis FC kembali melakukan serangan melalui sektor kiri dan kemudian memberikan umpan kepada striker dan berhasil menjebol gawang Demokrat FC di menit 34. Keunggulan Jurnalis FC bertambah di menit ke 40 hingga babak pertama berakhir setelah wasit Simon meniup pluit panjang.

Iklan oleh Google

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan kembali jual beli serangan. Demokrat FC mendapat hadiah penalti, setelah pemain belakang Jurnalis FC melakukan pelanggaran di kotak area terlarang. Kapten kesebelasan Demokrat FC Muh Endang SA maju sebagai algojo, sayang eksekusi penalti melambung di atas mistar gawang yang dijaga Kadamu.

Tertinggal dua gol dan eksekusi penalti gagal, Demokrat FC terus menekan pertahanan lawan dan membuahkan hasil dengan gol yang cetak striker bernomor punggung 6 atas nama Ajis. Jurnalis FC yang kebobolan kembali memanaskan pertandingan dengan kembali memasukkan sejumlah pemain baru. La Ode Iman berhasil membobol gawang Demokrat FC yang dijaga Deo Hernawan, sehingga kedudukan kembali menjauh menjadi 3-1.

Tambahan gol kembali tercipta untuk keunggulan Jurnalis FC di menit 58. Lagi lagi La Ode Iman kembali mencatatkan namanya setelah berhasil merobek gawang Demokrat FC melalui eksekusi penalti. Memasuki masa injuri time, lagi lagi Jurnalis FC kembali menambah pundi-pundi gol sehingga kedudukan 5-1.

Tidak ingin tertinggal jauh, Demokrat FC kembali melakukan serangan dan berusaha untuk memperkecil ketertinggalan. Upaya tersebut berhasil menyarangkan si kulit bundar dua menit sebelum pertandingan berakhir. Memanfaatkan tendangan penjuru, Muh Apri yang menguasai bola berhasil bermain tiki taka dengan Haerun. Nama terakhir tersebut berhasil menjebol gawang Kadamu, sehingga skor berakhir 5-2 untuk kemenangan Jurnalis FC.

“Kami harus mengakui kemenangan lawan. Untuk itu akan kita jadwalkan ulang laga ini dengan persiapan yang lebih baik lagi,” kata Kapten tim Demokrat FC, Muh Endang. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi