Take a fresh look at your lifestyle.
     

KPU Mubar Lantik 55 Anggota PPK Pilkada 2024

39

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muna Barat (Mubar) resmi melantik 55 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk bertugas pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

Usai mengumumkan menetapkan hasil seleksi pada Rabu, 15 Mei 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muna Barat (Mubar) resmi mengambil sumpah dan janji/melantik 55 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang akan bertugas pada pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

Ketua KPU Mubar, La Tajudin mengatakan para PPK yang telah dilantik adalah putra-putri terbaik Mubar. Mereka ini akan bertugas membantu KPU dalam menyukseskan Pilkada serentak mendatang.

“Ke-55 anggota PPK yang telah dilantik ini adalah pilihan yang terbaik dan kami anggap mampu menyelesaikan tugas-tugasnya dan mampu melaksanakan proses pemilihan serentak di wilayah kecamatannya masing-masing, yang berkomitmen akan mensukseskan pemilihan kepala daerah di Muna Barat,” katanya.

Iklan oleh Google

La Tajudin juga mengingatkan pada anggota PPK yang dilantik itu agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

“Tetapi yang paling penting adalah bagaimana melaksanakan dan mempertanggungjawabkan amanah yang telah diberikan karena secara otomatis bahwa sumpah yang telah diucapkan tadi bukan hanya seremonial tapi itu akan melekat pada diri dalam menjalankan tugas dan kewenangan sebagai anggota PPK,” ungkapnya.

Ia juga berpesan, dalam menjalankan tugas, PPK tidak mengecewakan masyarakat dan pimpinannya di KPU.

“Kami harap anggota PPK yang telah dilantik ini bisa menunjukkan loyalitas dan integritas serta profesional sebagai penyelenggara, tidak cukup hal tersebut hanya dipertanggungjawabkan kepada kami tapi yang paling penting adalah bisa dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yang Maha Esa,” pungkasnya. (Pialo/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi