Take a fresh look at your lifestyle.
     

KNPI Muna dan Sinergi Group Gelar Kegiatan Pemuda Muna Berzikir

175

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muna dan PT Sinergi menggelar kegiatan dengan mengangkat tema Pemuda Muna Berzikir yang dirangkaikan dengan bakti sosial di Masjid Nurul Huda Desa Mantobua Kecamatan Lohia, Rabu 9 Maret 2022.

Dzikir dipandu oleh Ustadz Muhammad Syukri dan diadakan tausyiah oleh Ustadz Muh Reo. Kedua ustadz ini merupakan pemuda Muna.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Muna, La Ode Muhram Naadu, mendukung pengembangan Kampung Quran Mantobua sebagai contoh wilayah yang melaksanakan pembangunan ahlak pada generasi muda.

“Kami menyadari, tantangan terberat kepemudaan di era disrupsi ini adalah bukan sekadar intelektualitas belaka, namun bagaimana soal ahlak dan menggapai kecerdasan spiritual. Kampung Quran Mantobua menjadi contoh yang baik dalam upaya mencapai hal tersebut. Ini patut kita dukung dan kembangkan,” jelas Muhram Naadu.

Direktur PT Sinergi Idhan Sufirman. (Istimewa)

 

Iklan oleh Google

Sebagai bakti sosial, santri dan santriwati Kampung Quran Masjid Nurul Hidayah mendapat bingkisan dari PT Sinergi. Dukungan ini rencananya akan dilanjutkan ke depannya.

Mewakili pihak sponsor, Direktur PT Sinergi, Idhan Sufirman akan terus mendukung pengembangan akhlak kepemudaan di Kampung Quran Mantobua.

“InsyaAllah, kegiatan ini bukan yang pertama dan terakhir. Kami dari Sinergi Grup bekerjasama dengan KNPI Muna akan terus mendukung pengembangan akhlak kepemudaan di Kampung Quran Mantobua,” ujar Idhan.

KNPI Muna dan PT Sinergi menggelar kegiatan Pemuda Muna Berzikir di Desa Mantobua. (Istimewa)

 

Mewakili Pemerintah Setempat Camat Lohia Hajar Sosi menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh DPD KNPI Kabupaten Muna saat ini.

“Terima kasih KNPI Muna sudah berkegiatan di tempat kami. Kegiatan seperti dirindukan di Kabupaten Muna karena aspek yang diutamakan adalah kecerdasan spiritual. Ini merupakan terobosan kepemudaan di Kabupaten Muna,” kata Hajar Sosi. (rils/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi