Take a fresh look at your lifestyle.
     

Kalahkan Persibhake, PS UHO MZF Juara Muna Timur Cup II

428

Tim persatuan sepak bola (PS) Universitas Halu Oleo Muhammad Zamrun Firihu (UHO MZF) menjadi jawara pada turnamen Muna Timur CUP II yang berlangsung di Lapangan Nusantara Kecamatan Maligano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis 31 Maret 2022.

Anak asuh Rektor UHO Kendari Muh Zamrun Firihu ini berhasil mengalahkan persatuan sepak bola (PS) Persibhake pada laga final dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut membawa Tim UHO MZF mejadi jawara pada Turnamen Muna Timur CUP tahun 2022 ini.

Dengan kemenangan tersebut, tim UHO MZF berhasil merebut piala bergilir dan mendapatkan uang tunai sebesar Rp30 juta.

UHO MZF keluar sebagai Juara Muna Timur Cup II usai mengalahkan Persibhake dengan skor 2-0. (Istimewa)

Sementara PS Persibhake yang menjadi runner up atau pemenang kedua mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta.Rektor UHO Muhammad Zamrun Firihu mengucapkan terimakasih kepada timnya yang berhasil menjadi kampiun kejuaraan di Bumi Sowite bagian Timur itu.

Kemenangan ini juga berkat kerjasama semua mulai dari pemain, pelatih dan manajer.

Iklan oleh Google

“Yang jelas kerjasama semua yang tergabung dalam kesebelasan Tim UHO MZF. Sehingga menunjukan penampilan terbaik mereka,” kata Muhammad Zamrun Firihu saat dikonfirmasi, Sabtu 2 April 2022.

“Alhamdulillah. Anak-anak memberikan kemampuan terbaik mereka. Ini buah kerja keras mereka dan juga tim pelatih dan manajer. Sehingga dengan kekompakan dan kebersamaan bisa menghasilkan prestasi maksimal,” tambahnya.

Kapten tim UHO MZF Febry, menunjukkan sikap sportif dengan mencoba menolong pemain Persibhake yang alami keram. (Istimewa)

 

Sementara itu, Kapten Tim UHO MZF, Febry merasa senang atas capaian timnya menjadi juara pada turnamen Muna Timur Cup II 2022.

“Kami semua pemain merasa senang sekali atas capaian juara 1 turnamen Muna Timur Cup II di tahun 2022 ini,” kata Febry, Sabtu 2 April 2022.

Sebagai kapten tim, dirinya mewakili semua pemain mengucapkan terima kasih kepada Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun Firihu dan seluruh pimpinan akademika yang hadir di lapangan untuk memberikan dukungan.

“Saya mewakili semua pemain mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Rektor, Prof Muhammad Zamrun Firihu dan seluruh pimpinan akademika UHO yang sudah begitu luar biasa hadir di lapangan untuk memberikan suport kepada kami pemain. Sehingga kami bisa juara di turnamen Muna Timur Cup II 2022 ini,” tutupnya. (Advertorial/re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi