Take a fresh look at your lifestyle.
     

Jokowi Kembali Kunjungi Sultra Resmikan Pabrik Smelter Nikel

113

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kali ini Jokowi akan meresmikan pabrik smelter nikel di Kabupaten Konawe dan peresmian Bendungan Ladongi di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Sebelum ke Sultra, Jokowi lebih dulu melakukan kunjungan di Provinsi Bali melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit internasional di Bali.

Berdasarkan rundown acara yang diterima Nawalamedia.id, Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke dua kabupaten di Sultra itu pada Senin hingga Selasa 27 sampai 28 Desember 2021.

Iklan oleh Google

Pada Senin 27 Desember 2021, Jokowi akan lebih dulu meninjau pabrik milik PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) di kawasan industri Morosi, Kabupaten Konawe.

Kemudian pada Selasa 28 Desember 2021, Presiden Jokowi akan meresmikan Bendungan Ladongi di Desa Atula, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Koltim.

Setelah dari Sultra, Jokowi juga direncanakan akan mengunjungi Sulawesi Tengah dalam kegiatan peresmian pabrik PT Gunbuster Nickel Industry (PT GNI) di Bunta, Petasia, Morowali Utara, Sulteng.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sekprov Sultra), Nur Endang Abbas menyebut, Pemprov Sultra sudah melakukan persiapan jelang kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu. (yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi