Take a fresh look at your lifestyle.
     

Jadwal Tanding Bertepatan, Dua Laode Terancam Tampil Tak Maksimal

305

Padatnya jadwal turnamen yang dilakoni tim Dua Laode FC menjadikan anak-anak Ningrat Tenggara terancam tampil tak maksimal baik dalam turnamen Alun-Alun Cup di Kota Raha maupun Muna Timur Cup di Maligano.

Seperti halnya yang terjadi pada Minggu, 13 Maret 2022 besok, Dua Laode FC mendapatkan jadwal tanding diwaktu yang bersamaan. Di Turnamen Alun-Alun Cup, Dua Laode FC akan melakoni partai penentuan menghadapi PS Danakan Sama, sedangkan di Muna Timur Cup, Dua Laode FC akan menghadapi PS Pemuda Muhammadiyah Muna.

Meskipun saat ini Dua Laode FC masih memuncaki klasemen sementara penyisihan grup dikedua turnamen tersebut, bukan berarti Dua Laode berada dalam posisi aman. Jika mengalami kekalahan di Alun-Alun Cup, Dua Laode terancam tak lolos babak penyisihan grup. Tentu saja akan menjadi aib bagi tim elit Sultra tersebut jika gugur dalam penyisihan grup.

Manajer Dua Laode FC, AKBP Priyo Utomo, S.IK

Iklan oleh Google

Manajer Dua Laode FC, AKBP Priyo Utomo ketika dihubungi oleh awak media mengungkapkan keikutsertaan Dua Laode FC dikedua turnamen tersebut dikarenakan penghargaan atas undangan yang disampaikan oleh panitia. Meskipun mendapatkan jadwal bertanding secara bersamaan, alumni Akpol 2003 tersebut mengaku tak akan menjadi kendala berarti.

“Tidak ada masalah, anak-anak sudah terlatih. Saya sudah sampaikan Mas Pehe (Pehe, sapaan Abdul Razak, Head Coach Dua Laode-RED) untuk membagi personel. Saya yakin anak-anak akan merebut kemenangan dalam dua pertandingan tersebut”, jelas Priyo.

Kasubdit Tipidter, Dit Krimsus Polda Sultra itu mengaku selain diberikan target menang, anak-anak Dua Laode FC juga tetap diminta untuk bermain menghibur, menghindari permainan kasar dan menjunjung tinggi sportifitas.

Sementara itu pelatih kepala Dua Laode FC, Abdul Razak mengaku sudah membagi pemain yang akan diturunkan dalam dua pertandingan yang dilangsungkan bersamaan tersebut.

“Sudah kita bagi menjadi dua tim, 12 orang ke Raha dan 14 orang ke Maligano. Insya Allah anak-anak berada dalam kondisi yang prima karena selama ini kita juga lakukan rotasi pemain. Tentu saja kedua tim siap memberikan hasil terbaik”, pungkas Razak.(rls)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi