Take a fresh look at your lifestyle.
   

ISMEI Gelar Seminar Transformasi Menuju Pemulihan Ekonomi Nasional

328

Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menjadi tuan rumah kegiatan seminar Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) dan Kongres Nasional ke-15 yang dilaksanakan di Hotel Zahra, Senin 6 Desember 2021.

Kegiatan seminar nasional mengangkat tema “Transformasi Menuju Pemulihan Ekonomi Nasional” dibuka langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi dan dihadiri langsung Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Rektor UHO Muhammad Zamrun Firihu, Komisaris Independen BSI M. Arief Rosyid Hasan dan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir.

Kegiatan seminar ini diikuti sejumlah kampus yang ada di Kota Kendari mulai dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE 66) Kendari, Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) dan UHO sendiri.

Gubernur Sultra, Ali Mazi mendukung dan mengapresiasi kegiatan seminar Transformasi Menuju Pemulihan Ekonomi Nasional. Dimana saat ini setiap daerah maupun nasional giat-giatnya melaksanakan pemulihan ekonomi.

Iklan oleh Google

“Selaku gubernur, saya memberikan support kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa hari ini. Kegiatan ini bagaimana membicarakan langkah-langkah pemulihan ekonomi saat pandemi dan pasca-pandemi Covid-19,” tutupnya.

Sementara itu, Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun mengatakan, diharapkan dengan adanya seminar dan kongres ISMEI yang ke 15 bisa memberikan sumbangsi pemikiran dalam hal pemulihan ekonomi dimasa pandemi.

“Kami (UHO) sebagai institusi pendidikan tetap berusaha menjalin komunikasi dengan pemerintah provinsi, kabupaten dan kota
dalam memberikan pemikiran dan saran dalam menghadapi pemulihan ekonomi dimasa pandemi maupun pascapandemi,” ujarnya.

Kemudian, Ketua Panitia, Muhammad Sidiq mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah berpartisipasi untuk membantu kegiatan seminar nasional ini dapat terselenggara dengan baik.

“Kami ucapan terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi. Rasa bangga kami kepada seluruh pihak terkait yang sudah ikut hadir dan menyukseskan kegiatan ini,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi