Take a fresh look at your lifestyle.
     

HUT ke 20, Partai Demokrat Sultra Adakan Lomba dan Baksos

40

Dewan Pimpinan (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati hari ulang tahun yang sudah berusia 20 tahun dengan menggelar berbagai lomba.

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muh Endang mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati dua dekade Partai Demokrat pada 9 September 2001, bertepatan dengan hari lahir mantan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Terdapat enam kategori lomba yang digelar dengan melibatkan masyarakat dan jurnalis di Sultra, diantaranya lomba desain marcen day, fotografi, video pendek, menyanyi lagu wajib cahaya dalam kegelapan ciptaan SBY, lomba menulis dan lomba karikatur.

“Malam ini kami mengadakan lomba, tentu kami Partai Demokrat ingin mengingatkan dan merangsang walaupun kita banyak waktu di rumah karena corona, tetapi kreativitas dan karya kita tidak boleh terhenti,” kata Muh Endang, Kamis malam 2 September 2021.

Tak hanya itu, mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini mengatakan, sebanyak 49 kader Partai Demokrat yang duduk di DPRD kabupaten/kota, provinsi termasuk DPR RI akan turun langsung ke masyarakat untuk melakukan bakti sosial.

“Dalam satu minggu ini sebanyak 49 anggota legislatif termasuk anggota DPR RI akan turun langsung di Dapil masing-masing melaksanakan baksos dalam rangka ulang tahun Partai Demokrat,” jelasnya.

Iklan oleh Google

Berikut lomba yang dikategori desain, juara 1 diraih oleh Bahtiar, juara 2 diraih oleh Ridwan dan juara 3 diraih oleh Bahrul Alfadila.

Lomba fotografi yakni, juara 1 diraih oleh, Habirun, juara 2 yaitu Syahri Mayendra, dan juara 3 Rahmat Ladae.

Kategori lomba video pendek yakni juara 1 diraih oleh Suprin, juara 2, Hendra Saputra dan juara 3 Syahmin Rahmudin.

Kategori lomba menyanyi lagu wajib cahaya dalam kegelapan ciptaan SBY, juara 1 oleh Sanita Firdayana, juara 2, Syahra Ramadani Jasman dan juara 3 Muhammad Apriyani.

Lomba menulis yang diikuti oleh wartawan di Sultra. Juara 1 diraih oleh Siswanto Aziz, juara 2 oleh Fatur, dan juara 3, Herlis.

Terakhir lomba karikatur, juara 1 diraih oleh Asdar Zuula, juara 2 oleh Hendra Saputra, dan juara 3, Muh Anca. (Re)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi