Take a fresh look at your lifestyle.
   

Hadapi Pemilu, PAN Kendari Kukuhkan Pengurus Partai Tingkat Bawah

305

Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar musyawarah dan mengukuhkan pengurus cabang se-Kota Kendari pada Senin 20 Desember 2021.

Ketua DPD PAN Kota Kendari, Asrizal Pratama Putra mengatakan, partai besutan Zulkifli Hasan saat ini tengah melakukan penyegaran pengurus di tingkat kecamatan di Kota Kendari.

“Itu juga sebagai ajang konsolidasi internal dan memantapkan pengurus tingkah bawah dalam menghadapi Pemilu mendatang,” kata Asrizal Pratama Putra.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Kendari, Samsuddin Rahim mengatakan, tujuan kegiatan ini menyegarkan kembali pengurus-pengurus di tingkat kecamatan agar dapat menumbuhkan semangat dalam rangka menghadapi pemilu mendatang.

Iklan oleh Google

“Kita berharap setelah terpilih sebagai pengurus PAN, kemudian bisa membentuk pengurus ranting di tingkat kelurahan,” kata Samsuddin Rahim.

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini mengatakan, selanjutnya mereka akan membentuk atau mencari saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk persiapan Pemilu.

“PAN harus mempersiapkan itu dari sekarang, meski Pemilu kurang lebih 2 tahun lagi,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini menjelaskan, kegiatan tersebut juga merupakan konsolidasi internal partai berlambang matahari tersebut.

“Tapi poin pentingnya itu adalah bagaimana menyegarkan pengurus di seluruh kecamatan yang ada di kota Kendari,” jelasnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi