Take a fresh look at your lifestyle.
     

Gebyar Bakti Ramadan Sasar Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di Muna

124

Sebagai wujud kepedulian terhadap sekitar khususnya kaum Dhuafa PLN UPP Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke panti asuhan dan pondok pesantren di Kabupaten Muna, Minggu 1 Mei 2022. Paket tersebut disalurkan melalui kerjasama DPD KNPI Kabupaten Muna dan Kendari Kreatif.

Pemberian bantuan tersebut berasal dari zakat, infaq sedekah pegawai PLN UPP Sulawesi Tenggara yang dikelola oleh Yayasan Baitul Maal PLN. Arifai Sultan selaku pengelola Yayasan berharap kegiatan pemberian bantuan ini dapat berlanjut.

“Bantuan yang diberikan oleh YBM PLN ini diharapkan bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian pegawai PLN UPP Sultra,” ujar Arifai Sultan.

Iklan oleh Google

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari Gebyar Bakti Ramadan yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Muna bekerjasama dengan Kendari Kreatif. Ketua Kreatif, La Ode Ikhsan, mengatakan kolaborasi kepemudaan ini merupakan gerakan yang pada prinsipnya mengajak seluruh Pemuda untuk selalu terlibat dalam kegiatan positif.

“Gebyar Bakti Ramadhan, jalin keberkahan dengan kolaborasi. Kegiatan ini merupakan satu gerakan kecil untuk Witeno Wuna. Mengajak anak-anak muda Muna berpartisipasi membangun daerah dengan kolaborasi,” ujar La Ode Ikhsan selalu Ketua Kendari Kreatif.

Ketua Kegiatan, dr. L.M Yakdatamare Yakub, menjelaskan, Gebyar Bakti Ramadan ini bukan hanya berbagi kepada sesama, namun banyak lagi item kegiatan lainnya yang terangkai selama 2 hari.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan. Kegiatan tersebut berupa baksos, talkshow UMKM, Konsultasi UMKM gratis, Konsultasi Hukum Gratis, Pameran Kebudayaan, Stand produk kreatif Rumah BUMN dan pentas stand comedy, musik akustik serta gambus Wuna,” jelas dokter muda tersebut. (rls/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi