Take a fresh look at your lifestyle.
     

Dua Perahu Jalur Lainae-Tampo Tabrakan di Tengah Laut, Dua Motor Tengelam

3,726

Dua perahu pengangkut kendaraan roda dua mudik lebaran dari di Perairan Lainea, Kecamatan Lainea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menuju Perairan Tampo, Kecamatan Napabalano, Kebupeten Muna mengalami kecelakaan laut pada Minggu 1 April 2022 sekitar pukul 00:30 dinihari.

Kapolsek Towea, IPDA La Ode Ali Musmin mengatakan, kejadian tersebut mengakibatkan 4 orang penumpang mengalami luka-luka dan dua kendaraan roda dua ikut tengelam akibat benturan.

“Iya tadi malam sekitar pukul 00.30 bertempat di belakang pulau Renda Kecamatan Towea. Dalam laka laut itu menyebabkan empat penumpang luka-luka dan dua unit motor metic tenggelam,” kata IPDA La Ode Ali Musmin saat dihubungi.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian saat itu salah satu perahu ojek hendak menuju Kecamatan Lainea untuk kembali menjemput penumpang di Pelabuhan Lainea, sedangkan satu perahu ojek lainnya yang tenggelam tersebut dari Kecamatan Lainea menuju pelabuhan Feri Tampo dengan membawa empat orang penumpang dan dua kendaraan motor roda dua.

Iklan oleh Google

“Pelaku tidak bisa menghindari perahu yang ditabrak tersebut karena panik. Kemudian perahu yang ditabrak itu terbalik bersama-sama empat orang penumpang dan dua motor tengalam akibat hantaman perahu yang akan ke Lainea itu,” jelasnya.

Saat ini, kata dia perahu yang tenggelam masih berada di tengah laut bersama dua kendaraan roda dua sedangkan korban luka sudah di evakuasi di Puskemas Tampo.

“Perahu yang tertabrak masih di TKP, pecah akibat hantaman dari perahu yang akan ke Lainea, korban yang luka sudah dievakuasi di Puskemas,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pelaku penabrak sendiri mendatangi Polsek Towea untuk mengamankan diri.

“Pelaku penabrak saat ini mengamankan diri di Polsek Towea,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi