Take a fresh look at your lifestyle.
   

Diduga Mabuk, Pengendara di Muna Barat Tabrak Jembatan, Satu Meninggal

38

Diduga dalam pengaruh alkohol, seorang pengendara motor di Kabupaten Muna Barat meninggal di tempat usai menabrak badan jembatan di Jalan Poros Lahodu, Desa Sidamangura Kecamatan Kusambi, Selasa 7 September 2021.

Awalnya, La Awa (33) dan La Ansi (29) berboncengan mengendarai motor metic Yamaha Mio GT 125 dengan nomor polisi DT 6821 GD dari arah Desa Sidamangura menuju Guali Kabupaten Muna Barat.

Dalam pengaruh minuman keras, La Awa memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Iklan oleh Google

Saat hendak menikung di jembatan Lahodu Kecamatan Kusambi Kabupaten Muna Barat, La Awa tidak dapat mengendalikan kendaraanya hingga akhirnya menabrak beton jembatan.

“Namun di Jalan Poros Lahodu, keduanya menabrak beton jembatan. Diduga terpengaruh alkohol,” kata Kasat Lantas Polres Muna AKP Asnawi kepada media.

Akibat kecelakaan itu, La Awa yang juga warga Desa Kusambi meninggal dunia di tempat. Sementara rekannya, La Ansi, tercatat sebagai warga Kelurahan Anggalomelai, Kecamatan Abeli, Kota Kendari mengalami luka berat.

Saat ini, La Ansi telah dilarikan ke RSUD Muna Barat untuk mendapatkan perawatan. Sementara korban meninggal, sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan di Desa Kusambi Kabupaten Muna Barat. (le/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi