Take a fresh look at your lifestyle.
     

Daftar Wisudawan UHO Dapat Predikat Lulusan Terbaik

286

Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mencetak sarjana sebanyak 2.808 mahasiswa dalam acara wisuda periode Oktober 2021 hingga Januari 2022.

Jumlah wisudawan dan wisudawati pada wisuda kali ini 2.808 orang ini tersebar dalam 15 Fakultas, 1 Program Pendidikan Vokasi, dan 1 Program Pascasarjana.

Program Pascasarjana (PPs) yang terdiri dari Program Doktor sebanyak 7 orang. Sementara untuk program sarjana, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 471 orang. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebanyak 172 orang sarjana.

Kemudian, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) sebanyak 289 orang sarjana, Fakultas Pertanian (FP) sebanyak 141 orang sarjana. Fakultas Teknik (FT) sebanyak 176 orang sarjana.

Sementara Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebanyak 124 orang sarjana. Fakultas Hukum (FH) sebanyak 75 orang sarjana. Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) sebanyak 67 orang sarjana. Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) sebanyak 34 orang sarjana.

Kemudian Fakultas Kedokteran (FK) sebanyak 52 orang Sarjana, Profesi Dokter sebanyak 44 orang. Fakultas Peternakan (FPt) sebanyak 52 orang sarjana. Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) sebanyak 37 orang sarjana. Fakultas Ilmu Budaya (FIB) sebanyak 113 orang sarjana. Fakultas Farmasi (FF) sebanyak 19 orang sarjana. Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITK) sebanyak 99 orang sarjana dan Program Pendidikan Vokasi (PPV) sebanyak 89 orang Diploma.

Dari jumlah tersebut ada wisudawan dan wisudawati mendapatkan predikat lulusan terbaik UHO Kendari pada periode Oktober 2021 sampai dengan Januari 2022.

Hamuni, dengan nilai IPK 3,83 dan lama studi 3 tahun 4 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajemen Pendidikan, Program Pascasarjana.

Trimurti Sukia Wulan, dengan nilai IPK 4,00 dan lama studi 2 tahun 5 bulan, Program Studi S2 Geografi, Program Pascasarjana.

Niluh Ika Damayanti, dengan nilai IPK 3,82 dan lama studi 4 tahun 5 bulan, pada Program Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Muhammad Fajar Alamsyah Razak, dengan nilai IPK 3,68 dan lama studi 3 tahun 6 bulan, pada Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Jonathan Steven, dengan nilai IPK 3,9 dan lama studi 4 tahun 5 bulan, pada Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Ambo Aco K., dengan nilai IPK 3,74 dan lama studi 4 tahun 4 bulan, Program Studi Agroteknologi, Fakultas Pertanian.

Arifin, dengan nilai IPK 3,94 dan lama studi 3 tahun 6 bulan, dari Program Studi Teknik Arsitektur, Fakultas Teknik.

Iklan oleh Google

M. Ainun Alwislah, dengan nilai IPK 3,70 dan lama studi 4 tahun 6 bulan, Program Studi Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Erfina, dengan nilai IPK 3,60 dengan lama studi 4 tahun 6 bulan, dari Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum.

Anita Komala Sari, dengan nilai IPK 3,72 dan lama studi 4 tahun 4 bulan, Program Studi Teknologi Hasil Perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Muh. Taufik Hidayat MS, dengan nilai IPK 3,87 dengan lama studi 3 tahun 5 bulan, Program Studi Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Lilyana Aritonia Ahmad, dengan nilai IPK 3,80 dengan lama studi 3 tahun 6 bulan, Program Studi Pendidikan Dokter, Fakultas Kedokteran.

Andi Sultan Yusuf, dengan nilai IPK 3,80 dengan lama studi 2 tahun 9 bulan, Program Studi Profesi Dokter, Fakultas Kedokteran.

WA Ode Nurmala Yunita N., dengan nilai IPK 3,82 dan lama studi 4 tahun 6 bulan, dari Program Studi Produksi Ternak, Fakultas Peternakan.

Sitti Nurjumrana Zufaruzzakiyyah dengan nilai IPK 3,56 dan lama studi 4 tahun 6 bulan, dari Program Studi Manajemen Hutan, Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan.

Susantri Atmita Sari, dengan nilai IPK 3,92 dengan lama studi 4 tahun 2 bulan, dari Program Studi Antropologi Sosial, Fakultas Ilmu Budaya.

Nurfitriana Magfirah Pudo, dengan nilai IPK 3,24 dan lama studi 4 tahun 4 bulan, Program Studi Farmasi, Fakultas Farmasi.

Arfian, dengan nilai IPK 3,56 dan lama studi 4 tahun 6 bulan, dari Program Studi Teknik Geofisika, Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian.

Nurlaela, dengan nilai IPK 3,66 dan lama studi 3 tahun 1 bulan, dari Program Studi D3 Teknik Elektronika, Program Pendidikan Vokasi.

Rektor UHO, Prof. Muhammad Zamrun Firihu mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menjadi lulusan terbaik pada wisuda periode Oktober 2021 sampai Januari 2022.

“Bagi yang belum berhasil menjadi lulusan terbaik, jangan berkecil hati, masih ada kesempatan selanjutnya yang dapat ditempuh untuk menjadi yang terbaik,” kata Prof Muhammad Zamrun Firihu saat memberikan sambutan dalam wisuda du Gedung Sport Center UHO, Senin 31 Januari 2022. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi