Take a fresh look at your lifestyle.
     

Brigade ASR Perkenalkan Andi Sumangerukka ke Kelompok Tani dan IRT di Bombana

48

Sebanyak 10 orang Brigade Aku Sahabat Rakyat (ASR) Wonua Bombana mengunjungi rumah salah satu petani penggarap sawah, Jumat 11 Februari 2022.

Bentuk kegiatan yang kedua ini adalah mengunjungi komunitas petani penggarap sawah dan ibu rumah tangga di Desa Lakomea Kecamatan Rarowatu, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan tersebut berbagi atribut mulai dari baju, kalender dan masker kesehatan dilanjutkan dengan sosialisasi profil Ketua Dewan Pembina ASR dan potensi nilai tambah ekonomi bagi petani penggarap sawah dan ibu rumah tangga.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Merajut kebersamaan dalam masa pandemi untuk tetap patuhi anjuran pemerintah jaga prokes dan gerakan ayo vaksin. Perkenalkan ASR sebagai calon Gubenur Sultra 2024 bersama kelompok tani penggarap sawah dan ibu rumah tangga”.

“Pentingnya menjaga silaturahmi agar tetap terjalin dengan semua elemen khususnya ASR dan kelompok tani penggarap sawah dan ibu rumah tangga Desa Lakomea di Bombana,” kata Koordinator ASR Bombana Andi Wawan Idris.

Iklan oleh Google

Ia menjelaskan, melalui penguatan karakter masyarakat ASR hadir sebagi mitra diskusi di masa pandemi yang belum bisa diprediksi kapan berakhir. Sehingga masyarakat khususnya bisa bersabar dengan situasi ini.

Mereka juga terus mendorong agar masyarakat terus meningkatkan program ekonomi keluarga.

“ASR sebagai Sahabat Rakyat yang punya program kepedulian sebagai bentuk tanggung jawab sosial masyarakat yang luas menawarkan sosok Andi Sumangerukka, sebagai calon gubernur yang harus kita menangkan secara bersama-sama dengan kelompok tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk melanjutkan program-program ASR lainya yang berbasis pada ekonomi kerakyatan, melalui pemberdayaan UMKM sektor riil seperti pertanian dan perikanan,” tuturnya.

“Dukungan secara moril dan doa untuk kesuksesan Ketua Dewan Pembina ASR Andi Sumangerukka menuju Sultra I tahun 2024 secara bersama-sama disampaikan di hadapan Tim Brigade ASR Wonua Bombana,” sambungnya.

Ia menuturkan, tokoh masyarakat, kelompok tani dan ibu rumah tangga yang mereka temui sangat tertarik dengan visi misi Ketua Dewan Pembina ASR, Andi Sumangerukka. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi