Take a fresh look at your lifestyle.
     

Bertemu ADP dan Siska Karina Imran, AJP : Sebagai Keluarga Wajib Bertegur Sapa

154

Aksan Jaya Putra (AJP) bertemu mantan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Kirana Imran (SKI).

Momen pertemuan tersebut, terlihat dalam sebuah foto yang tersebar di sosial media (Sosmed). ketiganya nampak akrab saat bertemu di Bandara Halu Oleo (HO) Kendari, Minggu 6 Maret 2022.

AJP yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut dia pertemuan itu tidak disengaja dan itu kebetulan saja bertemu di bandara.

“Pertemuan dengan ADP dan bersama istrinya (Siska Kirana Imran) yang mau ke Jakarta. Di saat bersamaan saya hendak mengantar pengurus DPP MKGR pusat ke Bandara menuju Jakarta,” kata Aksan Jaya Putra, Selasa 8 Maret 2022.

Iklan oleh Google

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra ini mengatakan, pertemuan berlangsung santai. Sebagai keluarga wajib hukumnya untuk bertegur sapa. Di saat itu AJP langsung mengucapkan selamat atas bebas ADP dari penjara.

“Sebagai keluarga ini tidak bisa dipisahkan dan wajib saling sapa menyapa. Saya juga mengucapkan selamat atas bebasnya,” katanya.

Dalam pertemuan itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra ini mengaku tidak ada pembahasan yang begitu serius, apalagi dirinya dan Siska Kirana Imran kerap dikaitkan sebagai rivalitas di Pilwali Kota Kendari 2024 mendatang.

“Ke depan pastinya kita punya pandangan politik yang berbeda, tapi itu tanggung jawab masing-masing kita ke partai. Tapi yang namanya keluarga tetap ada,” tutupnya.

Sebagai informasi, jelang Pilwali Kota Kendari 2024, sejumlah nama kerap diisukan maju bertarung. Selain AJP dan Siska Kirana Imran, ada nama Abdul Razak, Ishak Ismail, Andi Sulolipu, La Ode Muhamad Inarto dan incumbent Sulkarnain Kadir. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi