Take a fresh look at your lifestyle.
     

Anton Timbang Kembali Terpilih IMI Sultra Periode Ketiga

40

Anton Timbang kembali terpilih untuk ketiga kalinya memimpin Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2025.

Pemilihan ketua ini digelar melalui musyawarah provinsi (Musprov) VI IMI Sultra. Sejak awal, Anton Timbang tanpa pesaing dalam perebutan kursi Ketua IMI Sultra.

Dengan demikian, ia terpilih secara aklamasi dan langsung ditetapkan sebagai ketua terpilih yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu 19 September 2021.

Muswil IMI Sultra yang dihadiri Wakil Ketua Umum IMI Pusat, Endrianto dan dibuka Plt Ketua KONI Sultra La Ode Suryono dan seluruh pemilik suara dari club motor racing team tersebut berlangsung terbatas dengan protokol kesehatan.

“Saya mengapresiasi sosok Anton Timbang yang telah menahkodai IMI Sultra, dengan gaya kepimimpinannya membuat IMI Sultra terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Sekali lagi IMI Sultra di bawah kepimpinan Anton Timbang akan menjadi semakin menasional,” kata Wakil Ketua Umum IMI Pusat Endrianto.

Iklan oleh Google

Kemudian, Plt Ketua KONI Sultra La Ode Suryono menyampaikan apresiasi terhadap dedikasi Anton Timbang yang telah menyiapkan waktu, energi dan tentu dana dalam membesarkan organisasi IMI dan membina atlet cabang balap motor di Sultra.

“Kita patut berbangga dengan IMI Sultra yang terus mendedikasikan cabang olahraga balap motor dan membawa nama Sultra di level regional dan nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IMI Sultra Anton Timbang mengucapkan terima kasih kepada IMI Pusat, seluruh pengurus, club motor dan jajaran KONI yang telah kembali mempercayakannya untuk kembali menakhodai IMI Sultra hingga di 2025 mendatang.

“Tentu dengan kepercayaan atas amanah ini akan semakin ditingkatkan, baik pembinaan atlet hingga prestasi,” kata Anton Timbang.

Ketua KADIN Sultra ini menambahkan, kepercayaan pengurus dan pegiat motor di Sultra untuk menahkodai IMI Sultra ketiga periode akan menjadi momentum membawa nama Sultra dilevel nasional dengan membuat kejuaraan kejuaran di Sultra.

“Tahun 2022 mendatang lapangan sirkuit balapan motor di Kendari tuntas. Artinya dengan selesainya sirkuit, maka kejuaran daerah maupun nasional bakal sering dilaksanakan dan memberikan perhatian kepada warga Sultra untuk mengembangkan bakat dan berlatih,” tutupnya. (Re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi