Take a fresh look at your lifestyle.
     

Andi Sumangerukka Salurkan 23 Ribu Paket Sembako ke Pengurus Gerindra 17 Kabupaten Kota

110

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama (Bukber) seluruh jajaran pengurus partai se-Sultra di salah satu hotel di Kendari, Senin 25 April 2022.

Kegiatan bertajuk silaturahmi antara kader Partai Gerindra se-Sulawesi Tenggara bersama Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka SE dirangkaikan dengan penyerahan 23 ribu paket sembako senilai Rp2 miliar untuk didistribusikan kepada pengurus partai di 17 kabupaten kota di Sultra.

“Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan dan masih dapat berkumpul di tempat ini dan melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama di bulan ramadan tahun 2022,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat memberikan sambutan.

Menurut Andi Ady Aksar, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini terselenggara atas dukungan dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, yang dihadiri seluruh pengurus DPD Gerindra, Pengurus DPC Gerindra di 17 kabupaten kota.

“Seyogyanya pak Andi Sumangerukka hadir bersama di tengah-tengah kita dalam acara buka bersama. Namun, karena orang tua atau nenek kami sakit dan masuk rumah sakit, sehingga beliau tidak sempat. Tapi kebersamaan beliau dan niat untuk membantu dan membesarkan serta memajukan Gerindra Sultra tidak akan kendor,” jelasnya.

Iklan oleh Google

Dalam kesempatan itu, Ketua Pengprov IPSI Sultra ini juga menegaskan bahwa Partai Gerindra berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Partai, Gerindra Sultra berada diposisi teratas. Untuk itu diminta kepada semua dalam momen ini untuk terus bekerja dan berjuang untuk memenangkan Gerindra di Pemilu mendatang.

“Alhamdulillah juga, berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan setiap tiga bulan hingga enam bulan sekali itu menyebutkan bahwa Gerindra masih berada diposisi teratas di Sultra. Untuk itu mari bersama berjuang dan terus bekerja untuk memenangkan dan mendapat simpati rakyat dan memenangkan Pemilu legislatif dan presiden,” pesannya.

Dalam kesempatan itu juga, Partai Gerindra Sultra melakukan pengundian hadiah satu unit motor persembahan dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka. Dari hasil undian yang berisikan seluruh nama pengurus Partai Gerindra Sultra itu jatuh ke tangan Ajis Kurniawan yang merupakan Wakil Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Palangga Kabupaten Konawe Selatan.

“Kita semua sudah melihat langsung dengan undian yang saya tarik. Nama yang beruntung adalah Ajid Kurniawan. Setelah dilakukan verifikasi, nama tersebut merupakan pengurus PAC Kecamatan Palangga di Konsel berhak atas hadiah utama tersebut,” jelasnya.

Andi Ady Aksar menambahkan, ada bantuan 23 ribu paket sembako senilai Rp2 miliar dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk diberikan kepada kader atau pengurus Partai Gerindra di Bumi Anoa.

“Bantuan yang diberikan merupakan sembako sebanyak 23 ribu paket senilai Rp2 miliar akan diserahkan di 17 kabupaten kota untuk seluruh pengurus Gerindra dari tingkat atas sampai bawah,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi