Take a fresh look at your lifestyle.
   

Andi Sumangerukka Berikan Uang Pembinaan Klub Sepak Bola di Konawe

59

Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) binaan Mayjen (Purn) TNI Andi Sumangerukka memberikan uang binaan kepada klub sepak bola Parasaki asal Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Minggu 3 September 2021.

Ketua Relawan ASR Konawe, Randy Ambemali mengatakan, selain memberikan uang pembinaan turut dilakukan sosialisasi sosok Mayjen (Purn) TNI Andi Sumangerukka yang bakal tampil pada perhelatan pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 mendatang.

Iklan oleh Google

“Selain kita berikan uang binaan, kita juga memperkenalkan pribadi Andi Sumangerukka kepada masyarakat setempat. Termasuk Andi Sumangerukka ketika diberi kesempatan maju dan terpilih pada pemilihan Gubernur Sultra mendatang,” jelas Randy Ambemali.

Sementara itu, salah satu anggota Club Parasaki mengaku sangat terbantu dan akan terus termotivasi mengembangkan bakat olahraga khususnya di dunia sepak bola.

“Ini sangat membantu kami, dukungan seperti ini yang kami butuhkan untuk terus mengasah kemampuan. Terima kasih kepada bapak Mayjen Andi Sumangerukka yang telah melirik kami, mendukung kami untuk terus berbenah dan maju dengan segala kemampuan,” kata salah seorang tim Parasaki.(re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi