Take a fresh look at your lifestyle.
   

Anak Ali Mazi Maju, Rajiun Tumada Mundur Pencalonan Ketua KONI Sultra

103

Mantan Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada menyatakan diri mundur dalam perebutan kursi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Mundurnya Rajiun Tumada dalam pencalonan untuk menduduki kursi ketua induk organisasi olahraga di Bumi Anoa ini setelah mengetahui Alvian Akawijaya anak Gubernur Sultra, Ali Mazi ikut mencalonkan diri.

“Sejak awal saya sudah memproklamirkan akan maju sebagai calon Ketua KONI Sultra jika mendapatkan restu dan dukungan penuh dari gubernur dan Wakil Gubernur Sultra,” kata LM Rajiun Tumada melalui sambungan telepon, Sabtu 26 Maret 2022.

Iklan oleh Google

Politikus Partai NasDem ini mengaku memilih mundur dikarenakan dirinya tetap konsisten dengan pernyataan awal, bahwa akan maju sebagai Ketua KONI jika anak Gubernur Ali Mazi tidak mencalonkan diri.

“Maka dengan majunya Alvian Akawijaya sebagai salah satu calon, saya tidak akan mencalonkan diri,” ujarnya.

Sebelumnya, LM Rajiun Tumada menyatakan diri akan maju dalam pencalonan pemilihan Ketua Koni Sultra sebelum adanya kabar Alvian Akawijaya maju dalam pemilihan Ketua KONI Sultra.

Musyawarah olahraga provinsi (Musprov) KONI Sultra dijadwalkan akan digelar pada 28 Maret 2022. Salah satu agendanya adalah memilih Ketua KONI Sultra periode 2022-2026. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi