Take a fresh look at your lifestyle.
     

AJP Buka Puasa Bersama Simpatisan dan Santuni Anak Yatim di Kendari

76

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP) menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, di kediamannya di Kelurahan Tobuha, Kota Kendari, Sabtu 23 April 2022

Pemberian santunan berupa uang dan paket sembako diberikan secara simbolis kepada 15 anak yatim piatu dari Panti Asuhan di Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari.

Selain mengundang anak yatim piatu, AJP juga mengundang pengurus ormas MKGR Sultra, pengurus Partai Golkar Sultra dan Kota Kendari serta simpatisan dan tim. Turut hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Sultra, Muhammad Basri, Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga, anggota DPRD Sultra, Nurlin Surunuddin, dan anggota DPRD Kota Kendari, Rusiawati Abunawas.

Iklan oleh Google

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra itu mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian terhadap sesama untuk mempererat silaturahmi dengan tim pemenangannya yang telah terbentuk sejak 2019.

“Saya mengungkapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah datang di acara ini. Semoga segala amal kebaikan kita semua di terima oleh Allah Swt. Semoga bermanfaat bagi orang yang membutuhkan dalam meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama,” kata Aksan Jaya Putra.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Golkar Sultra Muhammad Basri menyampaikan apresiasinya atas kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan oleh AJP.

“Sebagai bentuk rasa syukur kita bersama. Alhamdulillah saat ini kita bisa berkumpul bersama di acara ini. Semoga kegiatan yang diadakan oleh keluarga besar pak Aksan bermanfaat dan dapat terus ditingkatkan,” tutupnya. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi