Take a fresh look at your lifestyle.
     

160 Mahasiswa Lulus Program Mahasiswa Wirausaha UHO

113

Unit Pelaksana Tugas (UPT) Pengembangan Kewirausahaan dan Karir Mahasiswa (PK2M) Universitas Halu Oleo (UHO) mengumumkan peserta yang lulus Program Mahasiswa Wirausaha 2022.

Setelah melalui tahap seleksi berkas, tes tertulis, dan wawancara ditetapkan 160 mahasiswa yang lolos sebagai peserta Program Mahasiswa Wirausaha berdasarkan surat 020/UN29.27/KM/2022 tentang pengumuman peserta Program Mahasiswa Wirausaha tahun 2022.

Ketua Pokja Pengembangan Kewirausahaan UPT PK2M UHO, Amin Tunda mengatakan, kepada para peserta yang lolos ini selanjutnya akan mendapatkan pembekalan berupa pelatihan Program Mahasiswa Wirausaha.

Iklan oleh Google

“Kami ucapkan selamat kepada mahasiswa yang lulus seleksi Program Mahasiswa Wirausaha tahun 2022 dan selanjutnya setiap peserta wajib mengikuti pelatihan kewirausahaan Program Mahasiswa Wirausaha,” tulis dalam surat tersebut, Rabu 4 April 2022.

Dosen Fisip UHO ini menjelaskan, para peserta akan mendapatkan materi dalam ruangan dan di lapangan. Materi ruangan rencananya digelar di salah satu hotel Kota Kendari, sedangkan materi lapangan dilakukan di pantai.

“Materi ruangan rencana 31 Mei-1 Juni 2022. Ada motivasi wirausaha, marketing, kemasan, perizinan usaha dan keuangan. Selanjutnya untuk materi lapangan jatuh pada tanggal 2 terkait kepemimpinan, kerja sama dan strategi,” jelasnya.

Ia menambahkan, UHO memberikan modal bantuan modal usaha untuk setiap orang Rp7,5 juta dalam Program Mahasiswa Wirausaha. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi