Take a fresh look at your lifestyle.
     

Warga Konut yang Hilang di Sungai Lalindu Ditemukan Meninggal Dunia

72

Warga Kabupaten Konut, Ismail (62) yang dilaporkan hilang di Sungai Lalindu Desa Lamonea, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Arif Sofingi mengatakan, Rabu 13 April pukul 21.05 WITa Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Ali Imran mantan Kepala Desa Lamonea yang melaporkan bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap satu orang yang hilang di Sungai Lalindu Desa Lamonea, Kecamatan Wiwirano, Konawe Utara.

Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 21.24 WITa Tim Rescue Unit Siaga SAR Konawe Utara diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR.

“Pada 14 April 2022 pukul 16.20 WITa Tim Sar gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi dan diserahterimakan kepada pihak keluarga,” kata Arif Sofingi melalui pers rilisnya, Kamis 14 April 2022.

Iklan oleh Google

Dengan ditemukannya korban tersebut, operasi SAR terhadap satu orang yang hilang sungai Lalindu, Desa Lamonae, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara dinyatakan selesai dan ditutup.

“Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing,” tutupnya.

Pencarian korban, kata dia, melibatkan berbagai unsur yakni, Rescuer Unit Siaga SAR Konut 5 orang, Babinsa Wiwirano 1 orang, BPBD Konut 7 orang, Damkar Konut 5 orang, Satpol PP Konut 1 orang, Polsek Wiwirano 1 orang masyarakat sekitar dan keluarga korban 60 orang.

Untuk diketahui, pada pukul 13.00 WITa korban bersama rekannya pergi ke kebun. Saat rekan korban kembali sekitar pukul 17.34 WITa rekan korban tidak menemukan keberadaan korban.

Rekan korban hanya menemukan pakaian milik korban dipinggir Sungai Lalindu. Telah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat akan tetapi hingga informasi ini diterima dengan hasil nihil. (re/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi