Take a fresh look at your lifestyle.
     

Warga Kolaka Timur Diterkam Buaya, Videonya Viral

544

Salah seorang warga Kolaka Timur (Koltim) dilaporkan diterkam buaya di Desa Wungguloko Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur, Selasa 10 Mei 2022 sekitar pukul 17.15 WITa.

Diketahui, korban merupakan warga setempat bernama Wacaling (60).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Aris Sofingi menyatakan, sekitar pukul 21.30 WITa, Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Ibu Lela yang melaporkan peristiwa kondisi membahayakan manusia tersebut.

Aris mengaku, laporan itu terkait seorang pria paruh baya diterkam buaya pada saat memasang pukat ikan di sungai Desa Wungguloko Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur.

Iklan oleh Google

“Berdasarkan hal tersebut di atas, pada pukul 21.50 WITa Tim Rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan menuju lokasi dengan menggunakan rescue car membawa 1 unit rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR,” kata Aris Sofingi dalam keterangannya.

Dalam pencarian korban dalam kondisi cuaca hujan ini turut melibatkan Polsek Ladongi, Babinsa Wungguloko, masyarakat sekitar dan keluarga korban.

Peristiwa korban diterkam buaya ini terekam dalam video yang diposting di media sosial Facebook dan group Whatsapp. Video tersebut telah viral dan dibagikan beberapa akun.

Dalam video tersebut, korban tampak diseret buaya berukuran besar di dalam air sungai yang keruh. (yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
       
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi