Take a fresh look at your lifestyle.
     

Tutup Rangkaian HUT Kota Kendari 191, Sulkarnain Berpesan Jaga Persatuan

96

Wali Kota Kendari resmi menutup rangkaian perayaan HUT ke 191 Kota Kendari yang dibalut dalam Kendari Expo 2022 di lapangan Benu-benua, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari Sabtu 14 Mei 2022.

Penutupan tersebut dihiasi dengan Tari Nusantara, band lokal Kendari, dan band ibu kota Indra The Rain.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, antusias warga hadir dalam acara tersebut menggambarkan bahwa masyarakat ingin Kota Kendari berkembang maju dan bisa dibanggakan bersama.

“Di ulang tahun yang ke 191 ini, mari kita syukuri usia yang sudah sangat dewasa ini. Kita buktikan bahwa kita orang Kendari adalah masyarakat yang dewasa yang menerima pembedaan dan siap untuk bersama-sama bergandengan tangan menyatukan seluruh potensi untuk membanggakan Kota Kendari yang kita cinta dan kita unggulkan untuk Kendari yang sukses dan mensejahterakan masyarakat,” kata Sulkarnain.

Iklan oleh Google

Sulkarnain Kadir menambahkan, keterlibatan masyarakat terhadap seluruh rangkaian peringatan HUT ke 191 Kota Kendari cukup tinggi.

“Mudah-mudahan kekompakan yang kita tunjukkan dan kebersamaan yang kita rakit bisa terus kita pertahankan dan menuju Kendari sukses masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Ia berharap, dengan persatuan dan kekompakan yang sudah terjalin di Kota Kendari bisa menjadi kebanggaan di wilayah Sulawesi Tenggara hingga nasional.

Untuk di ketahui di malam puncak Kendari Expo 2022 dirangkaikan dengan acara launching alat teknologi dunia virtual yaitu teknologi metaverse. (Ahmad/yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi