Take a fresh look at your lifestyle.
     

Tiga Penumpang Mobil Jatuh di Sungai Konaweha Belum Ditemukan

83

Tiga penumpang mobil nahas yang jatuh di Sungai Konaweha belum ditemukan. Sementara lima orang penumpang lainnya dilaporkan selamat.

Mobil itu tenggelam setelah tercebur di Sungai Konaweha usai mengalami rem blong saat naik di atas rakit, Minggu 19 September 2021 sekitar pukul 11.00 WITa.

Berdasarkan data Basarnas Kendari, tiga orang yang dinyatakan masih hilang bersamaan dengan mobil jenis Sigra adalah Sri Hasnati (41), Sumarsih (60) dan Khofifah Eka Syahrani (8).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi menyatakan, pihaknya menerima informasi dari protokoler Pemkab Konawe Selatan (Konsel) Yusnah, bahwa, mobil berpenumpang 8 orang terjatuh dari sebuah pincara di sungai Konaweha Desa Lalonggaluku Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe.

Iklan oleh Google

Warga yang menumpang mobil tersebut diketahui berasal dari Desa Lamongjaya Kecamatan Laeya Kabupaten Ionawe Selatan yang hendak ke Morosi.

“Sampai saat informasi ini diterima, 5 orang selamat dan 3 orang belum ditemukan,” kata Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi.

Diketahui dari kejadian itu, lima orang dinyatakan selamat dan berhasil naik di daratan. Yakni, Murdoko (48), Suhartono (34), Indah Mustikaning Wahyu (25), M alif Syuhada (3,5) dan Izza Wahyu Utami (2).

Aris menyebut, pihaknya telah mengerahkan tim SAR untuk melakukan pencarian terhadap tiga korban yang masih hilang.

(Yat)

ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK NAWALAMEDIA.ID BISA DIAKSES VIA GOOGLE NEWS(GOOGLE BERITA) BERIKUT INI: LINK
Berlangganan Berita via Email
Berlangganan Berita via Email untuk Mendapatkan Semua Artikel Secara Gratis DIkirim ke Email Anda
Anda Dapat Berhenti Subscribe Kapanpun
Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan, ruas (*) wajib diisi